Kamis, 05 April 2012

Opera Van Java Manggung di Cirebon


photo/galeri/2010/10/4c6caba219701558e895090162640449.jpg
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWANPersonel OVJ saat jumpa pers di Jayakarta Boutiqie, Suite Hotels & Spa Bandung, Jumat (29/10).

CIREBON, TRIBUN - Kota Cirebon akan kedatangan rombongan wayang Opera Van Java (OVJ) yang tidak pernah libur untuk menghibur, walau ceritanya sedikit ngawur.

Parto, Sule, Andre, Nunung, dan Aziz Gagap akan mengunjungi pemirsa Trans7 di Kota Udang tersebut, Sabtu (7/4) di Stadion Bima Cirebon.

Kepala Departemen Marketing Public Relations PT Duta Visual Tivi Tujuh, Anita Wulandari, dalam rilisnya yang diterima Tribun, Rabu (4/4), mengatakan, penggemar setia OVJ yang telah memenangkan kuis bisa lebih dekat berinteraksi dengan idolanya di acara Meet and Greet OVJ, Jumat (6/4) yang waktu dan tempatnya sudah diberitahukan langsung ke pemenang.

"Tak hanya itu, pawai keliling kota Cirebon pun akan dilakukan rombongan OVJ Roadshow keesokan harinya, Sabtu mulai pukul 09.00 dengan melewati jalur utama Kota Cirebon, seperti Jalan Dr Wahidin, Slamet Riyadi, Siliwangi, Kartini, Cipto Mangunkusumo, Jalan Pemuda, Brigjen Darsono, dan berakhir di Stadion Bima," kata Anita.

Anita mengatakan, para pungguawa OVJ akan melakukan aksi puncaknya pada show OVJ di Stadion Bima Cirebon pada pukul 13.30 WIB dan pada pukul 19.45 yang akan disiarkan langsung oleh Trans7.

Selain itu, kemeriahan juga tercipta dari para bintang tamu dan pengisi acara, antara lain Dicky Chandra, Asri Welas, Rico Ceper, Mesty Hanita, dan Nick (peserta Asing Star).

"Pertunjukkan pertama (tapping) show OVJ akan bercerita tentang asal mula terasi, dimana seorang raja yang tergila-gila pada ramuan rebon tumbuk buatan seorang pangeran sederhana. Sang raja ingin memiliki ramuan rebon tersebut yang nantinya disebut terasi," kata Anita.

Menurut Anita, pada pertunjukan kedua (live) akan bercerita tentang kisah Raden Tarulintang yang ikut sayembara untuk menyelamaktkan putri raja yang diculik oleh raksasa..

Note: Bagi yang membaca.... kami akan senang skali jika anda meninggalkan "comment" untuk artikel kami..

Tidak ada komentar: