Selasa, 11 September 2012

Perubahan mengerikan bintang cilik "HOME ALONE" Macaulay Culkin



 
Masih ingat dengan tokoh Kevin McCallister yang tanpa sengaja tertinggal sendirian di rumah? Saat itu karakter yang diperankan oleh Macaulay Culkin ini memang menjadi hits dunia perfilman.
Sosok Mac yang imut, lucu namun cerdas langsung menjadi populer bersama film HOME ALONE ini. Dalam sekejap, dia menjadi bintang cilik yang terkenal di seluruh dunia.

Masa kecil Mac memang penuh keceriaan. Wajahnya yang imut dan ceria inilah yang membuat penggemar HOME ALONE jatuh cinta. Dia pun tak kesulitan menemukan teman bermain.
Usia Mac dan Elijah Wood memang hanya selisih satu tahun. Tak heran jika keduanya bisa menjalin hubungan yang dekat sebagai teman

Waktu pun berganti. Mac yang baru berusia 10 tahun saat tampil di HOME ALONE, perlahan semakin tumbuh besar. Saat tampil di HOME ALONE 2, Mac sudah menunjukkan perubahan.
Walaupun tak seimut penampilannya di HOME ALONE pertama, namun pesonanya sebagai bintang memang belum luntur. Dia pun diramalkan akan menjadi salah satu bintang besar
 




Setelah sukses dengan HOME ALONE karir Mac memang terbukti tidak mati. Satu lagi film sukses berjudul RICHIE RICH pun berhasil melambungkan namanya.
Film ini menceritakan kehidupan anak terkaya di dunia bernama Richie Rich. Sayangnya, kekayaan melimpah yang dimiliki orang tuanya ternyata malah mendatangkan berbagai kesulitan.


Masa pun berganti. Mac kecil semakin tumbuh besar. Kini, dia telah menjadi bintang remaja yang tampan. Tubuh yang mulai membentuk itu membuat Mac terlihat gagah dan tampan.
Sayangnya, karir Mac tak setampan penampilannya itu. Pada usia remaja, dia malah meninggalkan karirnya di dunia akting. Namanya pun perlahan hilang.

 
Mac pun tumbuh semakin dewasa. Namun tak seperti kebanyakan pria seusianya, dia memutuskan untuk menikah muda pada usia 18 tahun. Tahun 1998, dia melepas lajang bersama Rachel Miner.
Sayangnya, pernikahan mereka tak berlangsung lama. Tahun 2000, keduanya dikabarkan bercerai. Mac menikah dan bercerai di usia yang sangat belia.

 
 
Pasca perceraian dengan Rachel Miner, tak perlu waktu lama baginya untuk menemukan pengganti. Di tahun yang sama, dia telah menjalin hubungan dengan Mila Kunis.
Pasangan ini menjalin hubungan cukup lama, yaitu sekitar delapan tahun. Namun tahun awal 2011 lalu, Macaulay Culkin dan Mila Kunis mengumumkan perpisahan


Walaupun berlangsung dengan baik-baik, namun perpisahan tetap hal yang menyakitkan bagi Mac. Ada kabar yang menyebutkan bahwa dia semakin tenggelam dalam obat-obatan.
Setahun belakangan, dia tak nampak di depan media. Dia baru muncul pada Februari 2012 dalam kondisi yang sangat mengejutkan.



 
Dalam foto yang diambil pada Februari 2012 ini, terlihat jelas perubahan yang dialami Macaulay Culkin. Sosok imut yang dulu sering menghiasi layar kaca telah berubah menjadi kurus kering.
Banyak orang yang mulai berspekulasi soal kesehatan bintang ini. Beberapa beranggapan bahwa hidupnya telah tergantung pada heroin yang perlahan menggerogoti tubuhnya.
Puncaknya, National Enquirer pun memberitakan bahwa kemungkinan besar hidup bintang ini hanya tinggal enam bulan. Namun demikian, pihak Mac bersikukuh mengatakan bahwa dia bukan pecandu heroin.

NB : Roda kehidupan manusia memang berputar sesuai dengan kehendak tuhan dan manusia tak ada yang tahu..siapa sangka...artis cilik yang dipuja seantero jagad raya ini kehidupannya justru berliku dan penuh kesuraman.



Tidak ada komentar: