Senin, 10 September 2012

piagam penghargaan Ha Ji Won dari kedutaan Besar Selandia Baru di Korea

Ha Ji Won baru-baru ini menerima piagam penghargaan dari Kedutaan Besar Selandia Baru di Korea.

Saat ini bekerja untuk Selandia Baru sebagai duta kehormatan untuk mempromosikan budaya Selandia Baru, Ha menerima piagam penghargaan dari Murray McCully, Menteri Luar Negeri di Selandia Baru, dan Kedutaan Besar Selandia Baru di Korea di Hotel Hyatt pada tanggal 6 September dalam perayaan ulang tahun ke-50 hubungan diplomatik antara Korea dan Selandia Baru.

Ha memberikan pendapatnya tentang menerima piagam penghargaan, mengatakan, "Saya mulai bekerja untuk Selandia Baru sebagai duta kehormatan dalam rangka untuk mempromosikan pertukaran budaya antara Korea dan Selandia Baru, tapi saya tidak pernah berpikir tentang menerima piagam penghargaan dari Selandia Baru. Saya berharap ada lebih cepat pertukaran budaya antara dua negara, dan saya akan melakukan yang terbaik saya untuk memberikan kontribusi untuk ini. "

Orang menjawab: "Ini mengagumkan bahwa Ha Ji Won menerima piagam penghargaan." "Ha Ji Won begitu menakjubkan" "Ha Ji Won adalah jenis tidak hanya cantik tapi juga.".

Ha saat ini sedang mengalami hari yang sibuk syuting film baru Tiga Joseon Malaikat dan melakukan foto dan tunas TV komersial....

Tidak ada komentar: