Sabtu, 25 Agustus 2012

SINOPSIS SARANGHAE I LOVE YOU Episode 30




Dewi mwmberitahu Mr. Kimsan tentang keberadaan ayu di korea yang sedang syuting bersama youngmin, dewi juga memberitahukan pada Mr. Kimsan bahwa ayu adalah putrid dari” Wayan” lelaki selingkuhan istrinya.
Jaehun member Ayu kopi dan tiba-tiba mencium pipinya, Youngmin dating dan langsung memukul Jaehun dengan marah. Dan ia juga menyatakan perasaannya yang sebenarnya pada Ayu. Mr. Kimsan datang bersana Yuna dan bodyguard mereka ia melarang ayu dan youngmin untuk bertemu lagi, bahkan ia mengancan ayu akan menghancurkan keluarganya jika ia masih bertekad menemui youngmin.
Youngmin dan ayu sempat melarikan diri, namun akhirnya bodyguard Mr. Kimsan berhasil menangkap mereka. Youngmin dikurung didalam kamar hotel dan Ayu dibawa Jaehun kembali kehotel. Jeonsuk sempat berusaha menyelamatkan Youngmin namun gagal. Yuna memberitahu kakaknya bahwa dewilah yang memberitahu semuanya pada ayah mereka sampai-sampai ayah mereka sangat marah dan melarang Youngmin bertemu dengan ayu.
Ayu berencana kembali ke Indonesia, namun Jeonsuk datang dan mengajak ayu pergi tapi tiba-tiba dewi memukul Jeonsuk dari belakang hingga pingsan. Diam-diam jaehun merekam pertengkaran Ayu dan Dewi.
Dewi memaksa ayu masuk mobil tapibegitu ia melihat Mr. Kimsan ia berusaha menghapiri Mr. Kim san untuk memberikan lukisan istri Mr. Kimsan yang belum sempat ayu berikan dahulu. Tapi Mr. kimsan menolak dan tidak mempercayai perkataan ayu.
Jaehun memberikan rekaman itu pada seorang penerjemah dan memintanya menceritakan apa yang dibicarakan ayu dan dewi dalam rekaman itu. Mendengar penjelasan penerjemah Jaehun pun mengerti semua yang terjadi pada ayu dan dewi. Dan ia memutuskan untuk memberikan lukisan itu pada ayahnya Youngmin. Setelah membaca tulisan tangan dibelakang lukisan itu, Mr. Kimsan menangis sedih dan merasa menyesal karena telah berperasangka buruk pada istrinya yang sangat mencintainya.
Ayu terpaksa harus kembali ke Indonesia, tapi dibandara tiba-tiba yuna dan Mr. Kimsan menghampirinya. Mr. Kimsan meminta maaf karena sudah salah faham padanya dan keluarganya. Ayu berterima kasih pada Jaehun karena sudah memberikan pada Mr. Kimsan. Ayu menceritakan kejadian yang sebenarnya 7 tahun lalu itu dan mendengar cerita ayu, Mr. Kimsan semakin merasa bersalah pada Ayu, ia memluk ayu dan meminta maaf padanya, ia juga meminta ayu untuk  menemui putranya Youngmin.
Ayu menemui Youngmin dimenara Namsan dan merekapun memasang gembok lalu membuang kuncinya. Merekapun berpelukan bahagia.
Keluarga ayu pun kembali bersama termasuk dewi, tapi akibat dari kelakuan jahat dewi, ayahnya menghukum dewi dengan memulai karirnya lagi di D-market dari bawah. Jaehun dan Yuna kembali menjalin cinta, youngmin datang ke Indonesia untuk menemui Ayu, mereka sangat bahagia sekali dapat bertemu. Tapi tiba-tiba para fans menghampiri mereka dan mengejar mereka. Youngmin dan Ayu berlari berpegangan tangan dengan bahagia.
End.

Tidak ada komentar: