Rabu, 22 Agustus 2012

Sinopsis "Saranghae, I Love You" Episode 15


"Saranghae, I Love You" Episode 15
by Saranghae, I love you [Official]

Ayu meminjam uang pada Pak Harno untuk membiayai pengobatan Alit. Pak Harno kemudian setuju untuk meminjamkan uang tersebut pada Ayu. Dewi yang mendengarnya kesal pada ayahnya dan juga Ayu. Young Min juga mencoba membantu pengobatan Alit dengan menggadaikan beberapa barang Jun Seok.

Young Min bertanya pada Bima apakah dia yang menyebarkan skandal Young Min di koran, karena ia satu-satunya yang mengetahui keberadaan Young Min. Bima pun mengetahui bahwa Jae Hyun penyebab skandal tersebut. Young Min meminta pada adiknya, Yuna, untuk membersihkan namanya. Yuna pun menggelar konferensi pers untuk membersihkan nama Young Min.

Bara tak sengaja bertemu dengan ayahnya. Ayahnya kemudian kabur dari Bara dan Bara mengejarnya. Bara berhasil berbicara dengannya walau hanya sebentar. Ayahnya kemudian kabur lagi saat ada kesempatan.

Young Min menceritakan alasannya ke Bali pada Ayu. Ia menceritakan mengenai kematian ibunya. Saat Young Min pergi ke warung, sang pemilik warung menceritakan bahwa 6 tahun lalu ada seorang wanita Korea yang sering pergi ke sana. Ia sangat mirip wajahnya dengan Young Min. Sang pemilik warung juga menceritakan bahwa wanita Korea itu sering ke sana bersama seorang pria Bali. Young Min kemudian menyadari bahwa wanita yang dimaksud adalah ibunya dengan seseorang yang diduga selingkuhannya. Hati Young Min sangat hancur..

Tidak ada komentar: