Rabu, 22 Agustus 2012

sinopsis "Saranghae, I Love You" Episode 5





"Saranghae, I Love You" Episode 5
by Saranghae, I love you [Official]

Episode ini diawali dengan adegan Tim Hwang di pantai Bali, di mana ia ingin membalaskan dendam ibunya yang meninggal di Bali. Rini juga telah sampai di Bali untuk mencari Young Min. Setibanya di hotel, ia dikerjai Bara karena ia menganggap Bara pelayan hotel.

Bara ternyata tidak disetujui ibunya untuk berhubungan dengan Ayu. Kemudian diketahui bahwa truk yang menabrak mobil Yun Sung Hi dan menewaskan Sung Hi serta Wayan adalah ayah dari Bara. Karena hal itu, ibu Bara tidak suka Bara dekat-dekat dengan Ayu. Ibu Bara pun berbuat jahat pada Ayu. Ia mencurangi pesanan Ayu yang akan dikirimkan ke customer Dmarket.

Adi, tanpa sepengetahuan Ayu, masih menemui Young Min. Ayu yang penasaran dengan kepergian Adi secara diam-diam pun mengikuti Adi. Ternyata ia menemukan Adi berada di kapal bersama Young Min dan Jun Seok. Ayu kemudian marah dan memukul-mukul Young Min. Mereka berempat berdebat dan tak sengaja Young Min tercebur ke laut. Ayu yang panik juga ikut menyelam mencari Young Min. Sampai episode habis, Young Min juga belum ditemukan.

Tidak ada komentar: