Rabu, 22 Agustus 2012

Sinopsis "Saranghae, I Love You" Episode 2


"Saranghae, I Love You" Episode 2
by Saranghae, I love you [Official]

“Sudah jatuh, tertimpa tangga”, mungkin itulah peribahasa yang tepat untuk menggambarkan kehidupan Ayu di awal episode ini. Belum lama Alit harus dioperasi jantungnya dan menghabiskan biaya mahal, Ayu harus kehilangan rumahnya karena terbakar habis. Akhirnya Ayu meminta pinjaman rentenir untuk membayar biaya operasi Alit. Soal
rumah, Bara, pria yang mencintai Ayu diam-diam, memberikan sebuah rumah untuk Ayu.

Bara jugalah yang mencarikan pekerjaan untuk Ayu untuk membantu keuangan Ayu. Ayu pun dipanggil interview ke Jakarta. Datangnya Ayu ke Jakarta bertepatan dengan datangnya Young Min ke Jakarta. Young Min datang ke Jakarta karena dipaksa menemani ayahnya berbisnis dengan sebuah perusahaan di Jakarta. Ia akan berbisnis dengan Harno, ayah dari Dewi, wanita yang tergila-gila dengan Young Min.

Saat tiba di Bandara, Ayu bertabrakan dengan Young Min dan fans-fans berat Young Min. Ia terjatuh dan tak sadarkan diri. Dewi yang melihat Ayu sedang tak sadarkan diri menyuruh bodyguardnya untuk membuang Ayu ke jalan, agar nama perusahaan milik ayah Dewi maupun Young Min tidak tercemar.

#untuk foto adegan2nya liat dialbum foto ya...

Tidak ada komentar: