Rabu, 22 Agustus 2012

Sinopsis "Saranghae, I Love You" Episode 16


 
"Saranghae, I Love You" Episode 16
by Saranghae, I love you [Official]

Setelah mendengar cerita seorang pemilik warung bahwa ia pernah melihat Ibu Young Min bersama seorang pria Bali, tekad Young Min untuk mencari tau penyebab kematian ibunya semakin kuat. Melihat tekad Young Min yang kuat, Ayu pun menawarkan diri untuk membantunya.

Di sisi lain, Kim San (ayah Young Min) sangat marah mengetahui konferensi pers yang diadakan oleh Yuna (adik Young Min). Ia tidak suka masalah keluarganya dipublikasikan sekaligus merasa dibohongi oleh Yuna yang ternyata selama ini masih berhubungan dengan Young Min. Namun setelah emosinya mereda, Kim San merasa bahwa inilah saat yang tepat bagi dirinya untuk ke Bali , tempat yang selama ini ia hindari, untuk mencari putranya.

Dewi yang penasaran dengan asal usul Ayu memutuskan untuk mendatangi Wati (Ibu Bara) untuk mencari informasi. Namun hal ini dimanfaatkan oleh Wati yang tidak menyukai Ayu untuk menjelek jelekan Ayu dengan mengatakan Ayu suka berhutang. Merasa Wati tak dapat dipercaya, Dewi pun memutuskan untuk segera pergi dan tidak menghubungi Wati.

Ditengah kekhawatirannya akan kondisi Alit, Ayu kembali dirundung masalah. Kali ini ia dikejar-kejar hingga ke rumah sakit oleh salah seorang lintah darat yang menagih uang yang ia pinjam untuk pengobatan Alit. Young Min yang mengetahui kesulitan Ayu segera meminta bantuan Jun Seok dan mengajaknya bertemu di rumah sakit.

Sangat disayangkan, rencana pertemuan Jun Seok dan Young Min di rumah sakit malah membuat penyamaran Young Min nyaris terbongkar. Hal ini disebabkan kecurigaan Dewi yang saat itu berada di rumah sakit bersama Pak Harno melihat Ayu mengobrol dengan seorang asing. Tak hanya itu, keberadaan Jun Seok di lingkungan rumah sakit yang dianggapnya tidak wajar membuat Dewi semakin yakin bahwa Young Min ada di tempat itu. Akankah penyamaran Young Min terbongkar?

Tidak ada komentar: