Selasa, 21 Agustus 2012

Secret admire Eps. 3


Secret admire Eps. 3

Sudah satu bulan “secret admire” itu tak lagi muncul menyaksikan perform HITZ, Lee sangat merasa bersalah dengan apa yang sudah ia katakan di mall itu, ia juga merasa kehilangan , setiap perform Lee selalu mencari sosok “secret admire nya” tapi selalu tak ia temukan.

Lee                        : My secret admire….ada dimana kau? kenapa tak pernah muncul lagi? apa karena        ucapanku saat itu? Maaf..aku tidak bermaksud seperti itu..maaf..aku sudah berbohong       padamu..aku tidak pernah merasa terganggu dengan kehadiranmu, meski aku tak                mengenalmu tapi sungguh pancaran mata sendumu itu membuatku merasa dekat               denganmu, senyumanmu…entah mengapa bisa membuatku tenang dan nyaman… “ucap            Lee dalam hati.
Ferdinand          : hai Lee..kenapa kamu? Ngelamun terus, mikirin apa sih?
Lee                        : aku…
Ferdinand          : mikirin secret admire itu??
Lee                        : iya..sudah 1 bulan aku nggak liat dia nonton perform kita… dia pasti tersinggung dengan    kata2terakhir ku dulu..aku menyesal dinand..” jawab Lee dengan wajah sedih
Ferdinand          : Lee Kamu suka sama dia?
Lee                        :  entahlah.. tapi dia seperti seseorang yang sudah aku kenal lama.. tatapan matanya itu    membuatku    tenang dan nyaman dan spertinya dulu kita memang pernah saling       mengenal “jawab Lee
Ferdinand          : dari cerita kamu waktu bertemu dia di mall, sepertinya memang begitu, apa kamu belum      bisa ingat dia Lee?
Lee                        : Aiiish..sial..sudah berkali2 aku coba mengingatnya, tapi aku tidak berhasil juga             mengingatnya..” jawab Lee kesal pada dirinya sendiri.

Tiba-tiba irwan masuk dengan tegesa-gesa.

Irwan                   : Ferdinand..Lee..gawat..coba dweh kalian liat TV / cek internet..ada gosip..
Ferdinand&Lee   : Gosip apa? Bertanya serempak
Irwan                   : gosip tentang kamu Lee..”jawab irwan ragu.
Lee                        : Apa ???? Tanya Lee kaget lalu langsung membuka laptopnya, melihat gosip terbaru   selebriti…Mereka terperangah melihat gosip yang beredar lewat internet..
Lee                        : gosip murahan apa ini??? Mana mungkin aku..kalian tidak percaya kan dengan gosip ini?         Tanya Lee yang benar-benar shock melihat gosip tentang dirinya yang diisukan telah        menghamili gadis SMA.
Ferdinand & Irwan : tentu saja lee..”jawab mereka bersamaan.
Irwan                   : kamu tenang saja Lee..kita pasti akan cari tahu siapa dalang dari gosip ini..
Lee                        : tapi konser perdana kita di Jakarta bagaimana? tidak mungkin kita bisa konser dengan            adanya gosip ini.
Seogi                     : tenang saja..konser kita tunda sampai kita selesaikan gosip ini. “ ucap manager HITZ yang      tiba-tiba datang. “saya akan cari tahu dalang dari smua ini,saya akan usut semua ini        hingga tuntas…! Lanjutnya dengan penuh rasa kesal.

Ada pepatah mengatakan “semakin tinggi pohon semakin kencang angip bertiup” begitulah mungkin keadaan HITZ saat ini. Dikala nama HITZ mulai naik daun, tiba-tiba muncul gosip bahwa Lee telah menghamili seorang gadis SMA. Remaja SMA  itu muncul di infotainment mengaku bahwa ia telah dihamili Lee jeong hoon personil HITZ, tentu saja Lee kaget, apalagi remaja SMA itu menyertakan bukti dari rumah sakit yang menyatakan kehamilannya serta beberapa foto kebersamaannya dengan Lee. Televisi dan majalah langsung heboh dengan berita itu bahkan banyak beberapa kontrak manggung HITZ yang batal karena gosip itu. Lee benar-benar stress menghadapi gosip itu, dia sama sekali tidak mengenal gadis itu, bagaimana mungkin dia menghamilinya. Seminggu Lee tidak berani keluar dari rumahnya, kegiatan HITZ terhenti total, beruntung Lee punya rekan yang setia dan mempercayainya, Irwan dan Ferdinand tetap mendukung dan percaya kalau Lee tidak melakukan perbuatan HINA itu, mereka akan membantu Lee membuktikan bahwa gosip itu tidak benar.

Irwan                   : Jangan-jangan…”secret admire itu…’Irwan tiba-tiba teringat dengan secret admire yang          sudah 1 bulan tak muncul.
Lee                        : Tidak mungkin…aku yakin bukan dia pelakunya.
Ferdinand          : tapi terakhir bertemu dengannya bukannya kamu sudah bimembuatnya marah?
Lee                        : iya sieh, tapi rasanya tidak mungkin dia…

Ditengah kegalauan, tiba-tiba HP manager HITZ berbunyi, nomor itu tidak dikenal maka manager dengan hati-hati menjawabnya. Suara diseberang telefon mengatakan ingin berbicara langsung dengan Lee, kontan membuat Lee kaget dan takut, manager pun mengaktifkan loudspeaker HPnya agar semua bisa mendengar.

Penelpon            : tolong matikan loud speakernya, aku hanya ingin berbicara dengan Lee Jeong Hoon “pinta                      dari si penelepon.

Lee mengangguk tanda setuju untuk menerima telpon itu, Seogi pun langsung mematikan loudspeakernya dan memberikan hp nya pada Lee.

Lee                         : ya..ini Lee, siapa kamu?
Si Penelepon     : I’m your secret admire oppa…
Mendengar si penelepon “secret admire” yang ia tunggu2, wajah Lee Nampak senang namun juga bingung kenapa dia bisa menelponnya.

Lee                        : Aku…..” seolah melupakan gosip itu karena yang terfikir adalah meminta maaf padanya.
Secret admire   : tolong jangan beritahukan pada yang lainnya, aku hanya ingin oppa saja yang tahu..” pinta     secret admire.
Lee                        : Baiklah.. bicaralah…
Secret admire   : Aku ingin bertemu berdua dengan oppa..”pinta Secret Admire pada Lee yang membuat           Lee kaget mendengarnya.
Lee                        : Apa ??
Secret Admire  : tolong jangan menjawab apapun..aku minta cukup oppa saja yang tahu kita bertemu..aku      tunggu oppa di cafĂ© ******* “ ucapnya yang langsung mematikan teleponnya.
Lee                        : ohh…dimatikan..
Seogi                     : siapa dia Lee? Apa yang dia katakan?apa dia mengancammu?
Lee                        : tenang saja..dia hanya fans biasa yang memberikan semangat padaku menghadapi gosip         itu, baiklah..aku harus pergi..” jawab Lee yang langsung berdiri.
Ferdinand          : Mau kemana Lee?
Lee                        : Aku ada perlu sebentar “ jawab Lee singkat sambil masuk kamar mengambil jaket dan            topi..
Irwan                   : Perlu aku temani? Tawar Irwan menawarkan perlindungan.
Lee                        : Tidak, terimakasih hyung…saya pergi sendiri saja..
Seogi                     : Lee..jangan terlihat wartawan..suasana bisa tambah runyam..” Manager mengingatkan.
Lee                        : Saya tahu apa yang harus saya lakukan ko..tenang saja.., semuanya..Aku pergi dulu..” Lee         pamit pada semuanya lalu pergi.

Bersambung ……………………….
Mengapa “Secret Admire” tiba2 ingin menemui Lee?
Apakah kali ini Lee mampu bisa mengetahui identitas “Secret Admire”?
Bagaimana Lee menghadapi gossip yg sedang menimpanya?
Apakah karir nya akan hancur karena gossip itu…?
Temukan semua jawaban itu di episode selanjutnya…

Tidak ada komentar: