Selasa, 21 Agustus 2012

Secret Admire eps. 5 (part 2)

Secret Admire eps. 5 (part 2)

Special For YUEN ….
Pemain                 : Lee jeong hoon
                                  Irwan Chandra
                                  Ferdinand
                                  Soegimitro
                                  Yuen Kim narya
                                  Mr. & Mrs. Kim
                                  Hendra
                                  Aryani
                                  Clara
                                  Dll

Semua fakta telah terungkap, pengemudi mobil yg berencana menabrak itu adalah ternyata lelaki yang menghamili remaja SMA itu, boybandnya bubar dan ia ditangkap polisi lalu si remaja SMA itupun sudah dijemput pulang oleh orang tuanya. HITZ juga sudah menjelaskan semuanya dalam konferensi pers, kini masalah sudah usai dan HITZ bisa merancang kembali konser perdana mereka.
Di Apartemen Seogi..

Seogi                     : Oke..semuanya sudah beres, kita tinggal merancang kembali konser perdana kita yg sempat tertunda. “ ucap manager HITZ  penuh semangat.

Ferdinand           : Bagaimana kalo qt adakan konsernya minggu depan? Usul Ferdinand semangat. “ Lee kenapa kamu masih lesu begitu? Bukankah semuanya sudah beres?

Lee                         : Kenapa tidak ada yg berfikir bagaimana semua masalah ini bisa terselesaikan? Smua ini berkat “secret admire” itu kenapa tidak ada yg mengkhwatirkan keadaannya?” ucap Lee kesal karena tak ada yg memperdulikan orang yg sangat berjasa menyelamatkan karirnya.

Seogi                     : Bukan begitu, tp kami berfikir, jika kita mengadakan konser, mungkin dia akan datang..”jawab Seogi

Tiba-tiba Irwan datang..
Irwan                    : Lee….!!! Aku dapat info tentang gadis secret admire itu…

Lee                         : benarkah?? apa infonya?”Tanya Lee tak sabar.

Irwan                    : jadi gini, gadis itu berusia 20 tahun, dia adalah dokter muda terbaik di Indonesia..”kisah Irwan

Lee                         : What??? Jgn bercanda hyung…mana  mungkin usia 20 th sudah jd dokter..” Tanya Lee kaget dan tak percaya dengan apa yang dikatakan Irwan.

Irwan                    : Aku tahu reaksi kalian pasti akan seperti  ini, reaksipun seperti itu waktu pertama mendengarnya,tp ini beneran… J aku dapat info ini dari adikku yg kebetulan menjadi perawat di rumah sakit yang sama dg gadis itu..gadis itu emank jenius Lee…” jelas Irwan.

Ferdinand           : WAAAAWW..keren…
Lee                     : okwe….info laennya apa?
Irwan                  : Dia itu keturunan Korea-indo..sudah tinggal diindonesia 10 th lalu, dan pertama kali tinggal di Bali. “lanjut irwan menjelaskan semua yg ia ketahui.

Lee                         : What, BALI ?? Tanya Lee kaget mendengar  secret admire pernah tinggal di Bali.

Irwan                    : iya ada apa memangnya Lee? Tanya Irwan heran dengan reaksi Lee.

Lee                         : Siapa namanya? Tanya Lee lagi tanpa memperdulikan keheranan Irwan.

Irwan                    : Dr. Yuen Kim Narya..” jawab Irwan .

Lee                         : What…? Yuen..Kim.. narya…? Kau yakin hyung? Tanya Lee masih tak percaya dengan apa yg ia dengar.

Irwan                    ; tentu saja..yakin 100%, memang ada apa Lee? Tanya Irwan lagi naun Lee tak menjawabnya..ia hanya kaget dan tersenyum gembira.

Lee                         : Yuen..setelah 10 tahun..akhirnya aku bisa menemuimu lagi, benarkah itu kau? Lee bertanya pada dirinya sendiri.

Lee                         : Ko…saya setuju minggu depan kita adakan konser perdana kita..” jawab Lee cepat sambil berharap bisa bisa ketemu Yuen Kecil yang pernah menolongnya dulu saat dibali.

10 tahun lalu
Di Bali
Tiba-tiba Yuen kecil mendengar tangisan dari seorang anak lelaki.

Yuen menghampiri anak lelaki itu, anak lelaki itu bercerita kalau dia terpisah dari orangtuanya dan ia juga telah terpisah dengan adik perempuannya yg berusia 5 th lebih muda darinya saat mereka bermain bersama di pantai..Yuenpun membantu anak lelaki itu menemukan orang tuanya, tp adik perempuannya tak dapat ditemukan. Namun anak lelaki itu tetap berterimakasih karena telah membantunya.dan anak lelaki itu adalah Lee Jeong Hoon.

Lee                         : terimakasih
Yuen                      : Sama2
Lee                         : Siapa namamu ?
Yuen                      : Yuen Kim Narya, namamu?
Lee                         : Lee Jeong hoon, ohya Ini untukmu” Lee menyerahkan kalung berbandung “bulan dan bintang” namun Yuen hanya mengambil bandul bulan saja sementara yang bandul bintang ia kembalikan pada Lee.
(Maaf seharusnya percakapan mereka berbahasa korea karena mereka sama2 baru pertama kali ke Indonesia)



At Hospital

Mrs. Kim dan Aryani kembali masuk kekamar rawat yuen.
Aryani                   : Yuen..maaf..tadi aku….” Ucap aryani mendekat ke ranjang yuen.
Yuen                      : aku mengerti aryani… “jawab yuen sembari membentangkan kedua tangannya meminta sahabatnya itu memeluknya. Aryanipun menyambutnya, ia memeluk sahabatnya itu penuh sayang.
Aryani                   : Maaf…
Yuen                      : Iya..aku tahu..mulai sekarang aku akan sering mengeluh padamu..tp kamu jangan cengeng ya..” aryani mengangguk berkali-kali mendengar ucapan sahabatnya. Tiba-tiba yuen mendengar berita tentang HITZ dr televisi dan meminta Aryani untuk menambah volume TV nya. Ditelevisi diberitakan bahwa HITZ akan mengadakan konser perdananya minggu depan di Jakarta.
Semua mendengarkan berita dengan seksama, terutama Yuen.

Yuen                      : Daddy..yuen boleh ya datang nonton konsernya HITZ..” Pintanya memelas.
Mr. Kim                                : kita liat dulu kondisimu sweet angel…”jawab Mr. Kim lembut.
Yuen                      : Okwe..saat konser itu tiba, yuen pasti sehat. “ tekad Yuen. Semua tertawa gembira. Namun Suasana gembira tiba-tiba berubah….semua itu karena ekpresi Clara, pacar Hendra yang tiba2 aneh.

Clara                      : Opp….Oppa…Oppa….??? Oppa…………………………!!! “ Clara tiba-tiba menjerit keras, itulah pertama kalinya dia berbicara setelah 10 tahun diam.
Hendra                 : Clara…?? Kau sudah bisa bicara? Kau bilang apa? Oppa?siapa? Tanya Hendra antusias.
Yuen                      : Clara….coba kamu tenang dulu..kamu bilang Oppa? Tanyanya pada Clara yang masih terus saja mengoceh oppa..oppa…”
Yuen                      : Clara…coba liat yuen” ucap yuen sambil menenangkan clara. “ Lee Jeong Hoon..apakah dia oppamu?” Tanya yuen yang mengetahui kejadian 10 tahun lalu.
Akhirnya Clarapun mengangguk…
Clara                      : Oppa…” katanya sambil menunjuk2 ketelevisi dan dirinya sendiri.



Ditempat konser.
Semua Hitzone memenuhi tempat konser, semua histeris begitu HITZ menaiki panggung. HITZ membuka konser dengan menyanyikan lagu saranghae. Seusai menyanyikannya Lee berdiri diatas panggung sendirian tanpa ditemani Ferdinand dan Irwan.

Lee                         : dengar semua HITZONE..malam ini sangat istimewa untuk ku, selain karena hari ini konser perdana HITZ yg bertepatan dengan hari ulang tahunku, hari ini juga aku ingin mengatakan sesuatu yang penting pada kalian “ ucap Lee sambil mengeluarkan kalung berbandul bintang. Membuat semua HITZ histeris penasaran dengan apa yang akan diucapkan Lee.

Lee                         : Kalung ini..dulu bandulnya ada 2, satu bentuk bintang dan yang satu bentuk bulan..yg bentuk bintang ini saya simpan sementara yang bentuk bulan, disimpan oleh seseorang.. seorang gadis yang sangat saya cintai..” lanjut Lee membuat hitzone semakin histeris seolah tak rela idola memberikan cintanya pada satu gadis.

Lee                         : 10 tahun kami berpisah dan akhirnya kami bertemu lagi, maka dari itu aku mohon kalian mengijinkanku untuk mendapatkannya dan menyimpannya dalam hatiku, aku meminta ijin kalian untuk mencintainya.” Pinta Lee pada semua hitzone.

Semua Hitzone yang awalnya histeris menjadi terharu mendengar cerita Lee, dan semua diam menandakan mereka mengijinkan idolanya itu memilih satu hati untuk ia cintai.

Hitzone                  : Baiklah oppa…cintailah dia, tapi jangan pernah berhenti mencintai kami.
Lee                         : Terimakasih HITZONE… sudah mau memahami hatiku. Tentu saja, aku tidak akan pernah berhenti mencintai kalian…” jawab Lee.

Lee                         : Baiklah…aku tidak tahu saat ini dia ada disini atau tidak, tp aku berharap jika dia ada disini, dia mau naik keatas panggung karena aku ingin menyanyikan sebuah lagu untuknya…YUEN KIM NARYA…terimakasih atas semua yang kau lakukan padaku.. maafkan aku tidak bisa mengenalimu lebih awal..tapi sungguh aku sangat merindukan dan mencintaimu..maukah kau naik keatas panggung dan menerima lagu dariku?? Tanya Lee seolah tahu yuen ada diantar ratusan HITZONE.

HITZONE              : YUEN…dimana..YUEN..dimana..AYO NAIK..AYO NAIK..!!! teriak semua hitzone.

Dengan ragu Yuenpun benar-benar naik keatas panggung dengan senyum manisnya, Lee senang sekali akhirnya ia benar2 bisa bertemu dg gadis yang sangat ia cintai. Mereka berduapun saling berhadapan. Hati mereka berdebar penuh bahagia.

Lee                         : This is special song for you..”ucap Lee penuh cinta. Semua hitzone kembali histeris.
Musik mulai berdentang, dan Lee mulai menyanyikan lagunya.

[Jung Yonghwa] Because I Miss You Lyrics Translation

neul ttokgateun haneure neul gateun haru
geudaega eomneun geot malgoneun dallajin ge eomneunde
nan utgoman sipeunde da ijeun deusi
amuil aneun deut geureoke
useumyeon salgopeunde

geuriwo geuriwoseo geudaega geuriwoseo
maeil nan honjaseoman geudaereul bureugo bulleobwayo
bogopa bogopaseo geudaega bogopaseo
ije nan seupgwancheoreom geudae ireumman bureuneyo
oneuldo


nan bonaenjul aratjyo da namgimeobsi
anijyo anijyo nan ajik geudaereul mot bonaetjyo
geuriwo geuriwoseo geudaega geuriwoseo
maeil nan honjaseoman geudaereul bureugo bulleobwayo
bogopa bogopaseo geudaega bogopaseo
ije nan seupgwancheoreom geudae ireumman bureuneyo
oneuldo

haruharuga jugeul geotman gateun eotteoke haeya haeyo
saranghae saranghaeyo geudaereul saranghaeyo
maljocha motagoseo geudaereul geureoke bonaenneyo

mianhae mianhaeyo naemari deullinayo
dwineuseun nae gobaegeul geudaen deureul su isseulkkayo
saranghaeyo

.
TRANSLATION

Other than your not being here, there’s nothing different at all
I just want to smile, want to forget everything
Just like absolutely nothing has happened, smiling to live my days

Miss you, miss you so much, because I miss you so much
Everyday all by myself, calling and calling you
Want to see you, want to see you, because I want to see you so much
Now it’s like I have this habit, keep calling out your name
It’s the same today

I thought I’d let go, not leaving anything behind
No, no, now I still can’t let you go
Miss you, miss you so much, because I miss you so much
Everyday all by myself, calling and calling you

Want to see you, want to see you, because I want to see you so much
Now it’s like I have this habit, keep calling out your name
It’s the same today

Everyday, everyday, it feels like I’m gonna die, what should I do?

Love you, love you, I love you
I hadn’t even spoken the words, I just let you go
Sorry, sorry, do you hear my words
My late confession, can you hear it
I love you
Lee menyanyikannya penuh penghayatan karena semua itu benar-benar ungkapan isi hatinya, yuen sampai menangis terharu mendengar ketulusan hati Lee dalam lagu itu.

Lee                         : Yuen..saranghae..” ucapnya sambil memegang kedua tangannya.
Yuen tersenyum bahagia mendengar kata-kata Lee, namun tiba 2 ia merasa pusing.
Yuen                      : Oh God..kumohon jangan sekarang..aku tidak mau pingsan disini, didepan oppa..disaat ku benar-benar merasa bahagia, kumohon jangan ambil kebahagiaan ini..” pinta yuen dalam hati.
Namun akhirnya yuen mimisan dan pingsan. Lee sangat panic melihat Yuen tiba2 mimisan dan pingsan.

Lee                         : Yuen..Yuen..kau kenapa? Tanya Lee mencoba membangunkan gadis yang ia cintai yang saat itu berada dalam pelukannya.
Semua Hitzone dan kru konser panik, Ferdinand, Irwan dan Seogi pun menghampiri Lee dan Yuen yang pingsan.

Bersambung…………………
Bagaimana keadaan yuen?
Bagaimana dengan konser HITZ? apakah akan dilanjutkan/tidak?
Lalu apa yang terjadi pada Clara?
Temukan jawabannya di SECRET ADMIRE Eps. 6 ya…

Tidak ada komentar: