Rabu, 22 Agustus 2012

Sinopsis "Saranghae, I Love You" Episode 18

"Saranghae, I Love You" Episode 18
by Saranghae, I love you [Official]

Setelah sebelumnya bertemu dengan ayahnya secara tak sengaja, Bara mendatangi ayahnya saat sedang berada di sebuah restoran. Bukannya penjelasan yang didapatkan oleh Bara, ayahnya malah berpura-pura tidak mengenalnya. Ditengah rasa kecewa yang melanda dirinya, Bara pun mengancam untuk memotong nadinya agar ayahnya mau mengaku
.

Sementara itu, Young Min masih berusaha mencari tahu penyebab kematian ibunya melalui Bapak Guntur, seorang mantan manajer kafe. Ditemani Adi, ia pun mendatangi kediaman Bapak Guntur. Sangat disayangkan, sama seperti Bara, Young Min juga merasa kecewa setelah mantan manajer kafe itu tidak mengingat ibunya yang pernah tampil di kafe tersebut.

Tampaknya kebohongan Jun Seok malah membawa berkah baginya. Setelah berpura-pura menjadi penyuka sesama jenis, Jun Seok malah menjadi dekat dengan Dewi. Bahkan, karena kedekatannya dengan Dewi ia pun tahu rencana Dewi untuk mencari Young Min. Dewi berpura-pura menjadi calon istri yang ditinggalkan Young Min agar orang-orang di sekitarnya membantu mencari Young Min.

Kim San akhirnya menepati janjinya, bersama Yuna ia datang ke Bali untuk mencari Young Min. Setibanya di Bali, ia pun segera menemui Harno, rekan di Indonesia, untuk melampiaskan kekesalannya dan meminta pertanggungjawaban atas hilangnya Young Min.

Di tengah berbagai penderitaan dan kekhawatirannya, Ayu mendapatkan bantuan. Kali ini bantuan tersebut datang dari ayah Bara yang tak sengaja mendengarkan percakapan antara Ayu dan Adi. Dengan penuh keikhlasan, ayah Bara memberikan uang hasil jerih payahnya untuk membantu pengobatan Alit. Ayu pun terkejut setelah menemukan uang yang ditinggalkan ayah Bara di depan pintu rumahnya.

Akankah Ayu mengetahui siapa yang meninggalkan uang di depan pintu rumahnya? Dan apakah Kim San akan menemukan Young Min di Bali? Saksikan terus “Saranghae, I Love You” setiap Senin - Jumat pukul 20.30, hanya di Indosiar!

Tidak ada komentar: