Rabu, 22 Agustus 2012

Sinopsis Saranghae, I Love You" Episode 10



Saranghae, I Love You" Episode 10
by Saranghae, I love you [Official]

Ayu datang menemui turis Italia yang ingin membeli semua dagangan gantungan kuncinya di hotel. Young Min yang curiga dengan orang Italia tersebut mengikuti Ayu. Di depan hotel, ia bertemu dengan Jun Seok yang selama ini mencarinya. Jun Seok sangat senang karena akhirnya dapat bertemu dengan Young Min. Mereka kemudian mencari

Ayu di hotel. Ia menemukan Ayu yang sedang dikerjai oleh turis Italia dan teman-temannya. Young Min dan Jun Seok memukuli mereka hingga pingsan.

Di hotel yang sama, Bambang dan Wati juga mencari keberadaan Young Min. Young Min nyaris ketahuan, namun karena akting Jun Seok, Young Min dan Ayu berhasil lolos dari mereka. Dalam perjalanan pulang, Ayu dan Young Min berselisih paham. Ayu kemudian marah dan pulang sendiri ke rumah.

Ayu bercerita pada Bara bahwa ia memiliki hutang untuk membayar gantungan kunci yang belum terjual. Bara pun berjanji untuk menolong Ayu. Bara meminjam uang pada Dewi dengan imbalan mau melakukan apa saja untuk Dewi. Ia dikerjai Dewi dan diminta memijat Dewi. Bara sangatlah kesal, namun semuanya dilakukan demi seorang Ayu.

Di akhir episode ini, dikisahkan bahwa Young Min tak sengaja bertemu dengan Bima di pantai. Bima kemudian menyadari bahwa itu Young Min dan berlari mengejarnya.

Tidak ada komentar: