Rabu, 22 Agustus 2012

Episode "Saranghae, I Love You" Episode 20

"Saranghae, I Love You" Episode 20
source : www.iyaa.com

Tanpa disangka, aksi heroik Young Min ketika menyelamatkan seorang anak kecil tertangkap oleh wartawan. Hal ini membuat Young Min menjadi pemberitaan di media massa. Jun Seok yang melihat berita tersebut berusaha menyembunyikannya dari Kim San. Namun sangat disayangkan usaha Jun Seok tersebut gagal. Kim San pun meminta Jun Seok untuk membaw
a Young Min kepadanya.

Dewi yang juga melihat berita tentang Young Min di media massa akhirnya mengetahui dimana keberadaan Young Min. Ia segera menyerbu rumah Ayu Bersama-sama dengan wartawan. Dewi pun akhirnya berhasil menemukan Young Min yang bersebunyi di bawah kandang ayam. Melihat ada banyak wartawan di sekitarnya, Young Min mengatakan kalau ia datang ke Bali untuk mencari Adi untuk mengajaknya bekerjasama.

Setelah Jun Seok menyelamatkan Young Min dari kepungan wartawan di rumah Ayu, ia membawa Young Min kepada ayahnya. Kim San yang akhirnya bertemu dengan putranya segera mengutarakan kekecewaannya kepada Young Min. Merasa dirinya terpojok, Young Min menjelaskan kepada ayahnya bahwa ia datang ke Bali untuk mencari tahu penyebab kematian ibunya.

Mengetahui Young Min telah menjauh dari Ayu, Bara merasa memiliki kesempatan untuk mendekati Ayu. Ia berusaha merebut hati Ayu dan merencanakan untuk melamar gadis yang ia cintai itu. Wati, ibu Bara, yang mengetahui rencana anaknya tersebut pun mengutarakan rasa tidak setujunya bahkan mentertawakan rencana Bara tersebut.

Ditengah kegelisahannya akan keadaan Young Min, Ayu berhasil mendapatkan klien yang ia janjikan kepada tempatnya bekerja, D Market. Tak disangka, klien D Market yang menyukai kepribadian Ayu memberikan hadiah sepasang kalung kepada Ayu. Klien itu pun berpesan kepada Ayu untuk memberikan kalung tersebut kepada orang yang ia cintai.

Sementara itu, Young Min yang ingin mengutarakan perasaannya kepada Ayu datang ke kantor D Market. Namun sangat disayangkan ia tidak bertemu Ayu, dan malah dipaksa oleh Dewi untuk menggelar jumpa pers. Young Min menyanggupi permintaan Dewi tersebut, tetapi ditengah-tengah acara Young Min pergi untuk menemui Ayu.

Walaupun pada awalnya pesan Young Min kepada Ayu hampir tidak tersampaikan, akhirnya Young Min dan Ayu berhasil bertemu. Young Min pun mengutarakan bahwa dirinya sangat mengagumi Ayu. Ia tak berani mengungkapkan bahwa ia mencintai Ayu karena takur malah membuat hubungan mereka menjauh. Ayu yang ragu akan perasaan Young Min pada dirinya memutuskan untuk menyimpan perasaannya dan memberikan sebuah kalung kepada Young Min. Ia kemudian mengatakan kalau kalung tersebut ia berikan kepada seseorang yang ia percayai.

Tanpa disadari oleh keduanya, ternyata pertemuan antara Ayu dan Young Min disaksikan oleh Bara dan Dewi dengan penuh rasa cemburu dan dendam.
Bagaimana kelanjutan hubungan Ayu dan Young Min? Akankah keduanya bersatu?

Tidak ada komentar: