Rabu, 22 Agustus 2012

SECRET ADMIRE EPS. 6 part 3




SECRET ADMIRE EPS. 6 part 3
Special For YUEN ….
Pemain    : Lee jeong hoon
                                  Irwan Chandra
                                  Ferdinand
                                  Soegimitro
                                  Yuen Kim narya
                                  Mr. & Mrs. Kim
                                  Hendra
                                  Aryani
                                  Clara
                                  Dll
At Hospital (Malam sebelum konser)
Sudah tengah malam namun Lee tetap ingin menemani yuen dirumah sakit, meskipun tubuhnya lelah sekali dg jadwal padat hari itu, 2 kali perform, promo konser, wawancara belum lagi harus latihan mempersiapkan konser. Tapi baginya semua kelelahan itu justru akan hilang setelah bertemu yuen. Di rumah sakit, yuen belum juga bisa tidur, walhasil ayah dan ibunya pun tidak tidur demi menemani putri tersayangnya.

Yuen                        : Oppa..pulang lah istirahat..Oppa pasti lelah sekali, hari ini ada 2 jadwal perform kan?” ucap Yuen mengkwatirkan kesehatan kekasihnya.
Lee                          : Justru Oppa kesini biar lelahnya menghilang..” jawab Lee menggoda Yuen. “ Om saya boleh menginap disini kan?” lanjut Lee meminta ijin.
Mr. Kim                    : Tentu saja… kau bisa tidur di situ nanti..” jawab Mr. Kim sambil menunjuk ranjang yang berada tepat disamping yuen yang memang disediakan rumah sakit untuk yang menginap dan menemani yuen.
Lee                          : terimakasih OM…lalu Om sama Tante, istirahat dimana?
Mr. Kim                    : kamar sebelah…” jawab Mr. Kim sambil menunjuk kamar sebelah yang sengaja di pesan Mr. Kim dari rumah sakit.
Lee mengangguk melihat kamar disebelah ruangan Yuen itu.
Mr. Kim                    : My sweet angel.. mau main game sama daddy? “ Tanya Mr. Kim pada putrinya.
Yuen                        : Mianhaeyo, hari ini… tidak dad…” jawab Yuen sambil melirik pada Lee.
Mr Kim                     : Yah…my angel sudah berpaling dariku…ini semua gara-gara kamu Lee… “ candaan Mr.Kim sambil menunjuk pada Lee membuat semua tertawa.
Yuen                        : mianhaeyo daddy..next time ya..” balas yuen tersenyum.
Lee                          : Maaf OM..” balas Lee juga.
Mr. Kim                    : Baiklah…memang hanya wanita ini yang setia sama daddy “ ucap Mr. Kim sambil melirik istri tercinta disebelahnya. Digoda suaminya Mrs. Kim menepuk lembut lengan suaminya.
Mr. Kim                    : Ya udah dweh..ayo sayang kita masuk..” ajak Mr.Kim sambil merangkul istrinya dan mengajaknya untuk istirahat di ruang sebelah ruang yuen. “jangan ganggu daddy ya..” lanjut Mr. Kim penuh canda.
Yuen                        : Aouwh daddy….okwe okwe..good nite daddy..mami…” ucap Yuen menanggapi candaan daddynya.
Mr. Kim                    : Oh iya lupa..good nite my sweet angel…” ucap Mr.Kim yang lalu kembali untuk mencium kening putri tercintanya.
Mrs. Kim  : Tidur yg nyenyak ya my angel..” ucap Mrs. Kim yang kemudian mencium kening putri tercintanya. “Tolong jaga angel tante yang maniz ini ya..” pintanya pada Lee.
Yuen                        : Iya mami..
Lee                          : tentu saja tante..pasti saya jaga dg sangat baik…” jawab Lee mantap.
Yuen                        : Ouwh..daddy…masih kaya anak muda aja dweh..” ucap Yuen sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya..
Lee                          : Udah oppa bilang..jgn tutupi wajahmu seperti itu..oppa gk bisa liat wajah cantikmu sayang..” ucap lee sambil membuka kedua tangan yuen yang menutupi wajahnya. Membuat kedua pipi yuen memerah.
Lee                          : oowh..sweet angel..jd itu panggilan sayang OM buat sicantik ini..” Lee masih saja menggoda yuen.
Yuen                        : ahh……Oppa……..godain mulu nie…    
Lee                          : Merasa tergoda ??
Yuen                        : BANGET… “ mereka berdua tersenyum.
Lee                          : Ehm..oppa jg punya panggilan sayang buat yuen…
Yuen                        : Apa oppa ? “ Tanya yuen penasaran..
Lee                          : Rahasia…nanti oppa akan panggil yuen dengan panggilan itu saat kita duet dikonser oppa besok ya..” jawab Lee membuat Yuen kaget.
Yuen                        : Apa? Duet ? “tanya Yuen kaget, Lee mengangguk membenarkan. “tidak oppa..suara yuen jelek “tolak yuen.
Lee                          : Ya… klo begitu berarti besok malam akan ada gadis yg lain yg oppa panggil dengan panggilan itu..” goda Lee lagi yang kali ini membuat yuen manyun..
Yuen                        : Baiklah…” jawab yuen pasrah krna tak rela ada gadis lain yg dipanggil oppa dg panggilan sayang itu.
Lee                          : Nah…gitu donx..ini baru pacarnya oppa “ goda Lee yang melihat yuen masih manyun. “ Oke sekarang kita pilih lagu, coba kamu dengerin lagu ini..” lanjut Lee yang lalu memasukkan handset ditelinga yuen.
Yuen                        : yeah..oppa…ini nada lagunya tinggi sekali..suara yuen nggak setinggi itu oppa…” tolak yuen setelah mendengarkan lagu yg ditawarkan Lee padanya..
Lee                          : kalau begitu..coba dengar yg ini..” Lee menawarkan lagu lainnya.
Yuen                        : Oppa !!!...ini lagunya terlalu ngerock..oppa mau aku berpakaian metal ala penyanyi rock itu? Protes yuen yg ditawarkan lagu rock untuk duet mereka.
Lee                          : Ehm…”Lee seolah membayangkan Yuen berpakaian metal ala penyanyi rock, dan Lee tertawa sendiri membayangkannya. “ jangan..jangan..kau tidak pantas berpakaian seperti itu…uhh serem..” jawab Lee.
Yuen                        : Oppa benar2 membayangkan aku berpakaian seperti itu ?’ Tanya Yuen yg ditanggapi dengan anggukan Lee. “ ahh..jahat..” lanjutnya masih manyun.
Lee                          : Baik…baiklah..bagaimana dengan lagu yg ini…nadanya tidak tinggi dan bukan rock..” Lee menawarkan lagu lainnya.
Yuen                        : Oppa…ini terlalu slow, cocok untuk menyanyi diacara pernikahan..memangnya kita akan menyanyi untuk acara pernikahan oppa? “ protes Yuen lagi dengan pilihan aneh Lee.
Lee                          : Oke kalau ini tidak mau..bagaimana kalau yg ini..? tawar Lee lagi.
Yuen mendengarkan lagunya dengan seksama, iringan musiknya begitu menyentuh hati, tapi…
Yuen                        : yaaaa…Oppa…. Ini lagu tentang perpisahan 2 orang yang saling mencintai…oppa mau kita seperti itu?? “ Tanya Yuen mulai kesal.
Lee                          : bukan begitu cantik….ini kan hanya lagu…maaf..maaf..ohh..jgn manyun gitu ahh jd ketutup cantiknya..” jawab lee mencoba membuat yuen tersenyum.
Yuen                        : Ahh..sudahlah..yuen saja yang pilih..Oppa ini…payah memilih lagu..” ucap yuen yg mulai mengotak atik hpnya mencari lagu yg cocok untuk duet mereka. “coba oppa dengerin lagu ini” Yuen mulai menawarkan lagu pilihannya. Dan Lee Nampak menikmati lagunya, music dan lirik lagu yang begitu menyentuh..
Lee                          : Waw..lagunya keren sekali..kita nyanyi lagu ini saja..” kali ini Lee langsung setuju dengan lagu pilihan yuen karena lagunya memang bagus sekali. Yuen mengangguk puas karena lagu tawarannya yg pertama langsung disetujui Lee.
Yuen                        : Kalau begitu ayo kita latihan dulu “ ajak yuen dan merekapun mulai berlatih menyanyikan lagu itu, tapi tiba-tiba…
Lee                          : Ohh..kau mimisan lagi…” ucap Lee kaget dan kwatir melihat darah yg lagi2 keluar dari hidung kekasihnya. Dan langsung mengambil tisu. “Aku panggilkan dokter dulu “ lanjutnya hendak berdiri memanggil dokter.
Yuen                        : Jangan Oppa..tidak perlu panggil dokter..daddy n mami sedang tidur, aku tidak mau membangunkannya.” Cegah yuen yang tak mau mengganggu istirahat orangtuanya karena mereka pasti sudah lelah menjaganya siang malam.
Lee                          : Tapi…kau perlu dokter sayang… “ jawab Lee masih memaksa ingin memanggil dokter karena sangat mengkwatirkan kekasihnya.
Yuen                        : Tidak oppa..beneran aku tidak apa-apa, aku tidak butuh dokter saat ini..aku Cuma butuh tangan oppa” ucap yuen sambil mengulurkan tangan meminta Lee menggenggam tangannya.

Lee duduk kembali dan menggenggam tangan yuen. Yuen menggenggam tangan Lee dengan sangat kuat untuk menahan rasa sakitnya, lalu Lee memeluknya seolah ingin memindahkan rasa sakit yang kekasihnya rasakan.

Yuen                        : Oppa..aku lelah pengen tidur..” pinta yuen lemah.
Lee                          : Baiklah…kau tidurlah..oppa akan selalu disampingmu.”ucap Lee yang membantu yuen membereskan tempat tidur agar dapat tidur dengan nyaman. Lee menunggui Yuen hingga pagi, namun yuen masih tertidur pulas. Sementara Mr. dan Mrs. Kim sudah bangun, melihat Lee masih menjaga putri mereka membuat mereka sangat terharu.
Lee                          : Ohh..Morning OM..Tante..” sapa Lee pada orangtua Yuen.
Mr. & Mrs Kim         : Morning Lee..” jawab mereka serempak.
Mr. Kim                    : kau pulanglah dulu..istirahat..semalam yuen baik-bak saja kan?” tanyanya.
Lee                          : Iya Om..yuen baik-baik saja..” Lee mencoba menutupi kejadian semalam atas permintaan yuen dan ia juga tak ingin membuat ortunya yuen kwatir. “ kalau begitu..saya pamit pulang dulu Om..Tante..krna nanti siang harus latihan trakhir u/ konser HITZ..” Lee memohon pamit pada Orangtuanya Yuen.
Mr. Kim                    : Ohh..besok malam HITZ ada konser? Tanyanya.
Lee                          : Iya OM..nanti malam saya akan kirimkan orang untuk menjemput OM, Tante dan Yuen..” ucap Lee yang sangat ingin memberikan yg terbaik untuk keluarga kekasihnya.
Mr. Kim                    : Tidak perlu..hari ini oppanya yuen, Yojhun dan Gleand juga sepupunya Kim akan datang ke Indonesia, jd kita berenam akan berangkat bersama2 dengan mobil qt saja..kau siapkan saja 6 kursi untuk kami..bisa?” pinta Mr. Kim
Lee                          : Ohya? Pasti sangat menyenangkan bisa mengenal mereka semua..baik OM..akan saya siapkan kursi didepan untuk semuanya..ehm..ditambah orangtuaku, eun hoo dan hendra jg Aryani..berarti butuh 11 kursi..siaap..akan saya persiapkan OM..tenang saja..” janji Lee penuh semangat karena konsernya akan disaksikan banyak orang2 yang ia sayangi.
Mr. & Mrs. Kim tertawa melihat semangat Lee.
Lee                          : Baiklah Om..saya pamit, sampai ketemu di konser OM..Tante..” ucap Lee lalu pergi meninggalkan rumah  sakit.

Bersambung…..

Tidak ada komentar: