Rabu, 22 Agustus 2012

Sinopsis "Saranghae, I Love You" Episode 7



Saranghae, I Love You" Episode 7
by Saranghae, I love you [Official]

Young Min berhasil sembunyi dari Dewi yang datang ke rumah Ayu. Setelah Dewi pergi, Ayu dibujuk oleh Adi dan Alit untuk menerima Young Min di rumahnya. Awalnya Ayu menolak, namun akhirnya ia setuju.

Dewi yang panik mengenai keberadaan Young Min, meminta tolong Bara untuk mencarikan Young Min. Bara menyetujui hal itu, walau awalnya menolak. Sementara di Korea, adik Young Min, Yuna, meminta bantuan teman baik Young Min, Jae Hyun, untuk mencari Young Min. Jae Hyun berjanji akan membantu Yuna, namun dalam hatinya ia ingin menghancurkan nama baik Young Min.

Young Min berulah di rumah Ayu. Ia menghidupkan api untuk memasak, lalu malah tertidur. Api dan asapnya pun makin membesar dan membuat Alit jatuh pingsan ketika masuk ke dalam dapur. Ayu kemudian menyalahkan Young Min atas peristiwa tersebut dan meminta Young Min untuk pergi dari rumahnya. Adi yang membela Young Min marah kepada Ayu. Secara tak sengaja, ia menyebutkan bahwa Ayu adalah anak angkat ayah dan ibunya, bukan anak kandung seperti yang selama ini Ayu pikir. Ayu dan Alit kaget akan hal itu. Adi pun menyesal telah mengungkap rahasia tersebut. Ia kemudian menceritakan semuanya pada Ayu dan memberikan cincin peninggalan ibu Ayu, yang pernah dititipkan oleh Wayan.

Tidak ada komentar: