Rabu, 22 Agustus 2012

Sinopsis "Saranghae, I Love You" Episode 19



"Saranghae, I Love You" Episode 19
by Saranghae, I love you [Official]


Setelah menemukan uang yang ditinggalkan oleh ayah Bara, Ayu segera menemui Young Min karena mengira uang tersebut milik Young Min. Namun ternyata ada surat yang mengatakan bahwa uang tersebut untuk Ayu. Mengetahui uang tersebut memang untuknya, Ayu segera menghubungi sang lintah darat untuk melunasi hutangnya dan meminta ke

mbali kalung peninggalan ibunya yang digunakan sebagai jaminan.

Mengetahui keberadaan Kim San dan Yuna di Bali, Young Min yang sangat ingin bertemu dengan Yuna meminta bantuan Jun Seok agar ia dapat bertemu adiknya. Ia meminta Jun Seok mengatur pertemuan di sebuah kafe. Berkat bantuan Jun Seok , akhirnya Young Min dan Yuna dapat bertemu. Namun Dewi yang ikut ke kafe tersebut merasa curiga setelah tak sengaja melihat Ayu bersama pria yang mirip dengan Young Min. Yuna dan Jun Seok pun segera meyakinkan Dewi bahwa pria yang ia lihat bukan Young Min.

Sementara itu, berita palsu tentang pernikahan Dewi dan Young Min yang disebarkan oleh Dewi telah menyebar luas di media masa. Melihat berita palsu tersebut, baik Adi, Ayu,Young Min, Harno dan juga Kim San merasa marah. Harno yang curiga berita tersebut ulah Dewi segera menghubungi putrinya untuk menanyakan hal itu, namun Dewi tetap menyangkalnya.

Usai melunasi hutangnya kepada lintah darat dan telah mendapatkan kalung peninggalan ibunya kembali, Young Min mengajak Ayu untuk bersenang – senang dan merayakan hal tersebut. Namun karena terlalu senang, Ayu dan Young Min tak sadar bahwa Adi menghubungi terus menerus karena Alit ingin bertemu Ayu. Adi yang panik pun meminta bantuan Bara untuk mencari Ayu. Akhirnya Ayu dan Young Min muncul di rumah sakit bersama-sama namun Bara yang merasa cemburu memutuskan untuk pergi dari rumah sakit.

Tidak ada komentar: