Rabu, 22 Agustus 2012

Sinopsis Saranghae I love you Episode 1


"Saranghae, I Love You" Episode 1
by Saranghae, I love you [Official] on Thursday,

Pada episode perdana “Saranghae, I Love You” diceritakan bahwa Yun Sung Hi (ibu dari Young Min) meninggal dalam kecelakaan mobil di Bali. Ayah Young Min sangatlah marah mengetahui sang istri bersama laki-laki lain saat meninggal. Sebelum sang istri meninggal, ia juga mendapatkan foto bukti bahwa Yun Sung Hi bersel
ingkuh.

Kepergian sang istri membawa dampak besar pada keluarga Young Min (diperankan oleh Tim Hwang). Young Min dilarang menjadi penyanyi oleh ayahnya. Ayahnya tak suka pekerjaan Young Min karena pekerjaan tersebut mengingatkannya pada Yung Su Hi. Selain itu, Young Min juga diharapkan melanjutkan bisnis retail sang ayah.

Lelaki yang disebut-sebut selingkuhan Yun Sung Hi bernama Wayan, seorang pria Bali. Ia memiliki tiga anak yaitu Ayu (diperankan oleh Revalina S. Temat), Adi dan Alit. Sejak Wayan meninggal, Ayu harus membiayai hidup saudaranya yang paling kecil yaitu Alit. Alit memiliki penyakit jantung yang parah. Suatu hari, penyakit jantung Alit sudah tak tertolong lagi. Ia harus dioperasi dan membutuhkan biaya yang sangat mahal. Ayu berjanji pada dokter, ia akan berusaha keras membiayai pengobatan Alit.

Tidak ada komentar: