Sabtu, 25 Agustus 2012

SINOPSIS SARANGHAE I LOVE YOU episode 29





Ayu menghubungi Adi menggunakan HP Jaehun, ia memberitahu adi, alit dan ibunya bahwa ia sudah bertemu dengan young min dan ia juga memberitahu kalau ternyata ayahnya masih hidup.
Seusai syuting Youngmin berniat menemui ayu namun tiba-tiba jaehun menghampiri ayu dan mengantarnya kembali ke hotel, Youngmin yang melihat kebersamaan ayu dan Jaehun tanpa sadar ia merasa cemburu.
Adi mengelebui satpam dan pembantu dirumah dewi dg bernyanyi menggunakan gitar agar ibu larasati dapa bertemu suaminya Pak. Harno. Dan akhirnya mereka pun bisa bertemu.
Dilokasi syuting di Lotte World, mata Ayu terlihat sembab, Youngmin mencoba menghibur ayu dengan mengajaknya berkeliling Lotte world tapi young min menggunakan topeng karna ia tak ingin ayu tahu kalau ia masih mencintai dan merindukan ayu.
Sutradara lagi2 meminta ayu dan youngmin untuk semobil menuju lokasi syuting berikutnya, dimobil sikap mereka masih kaku, YM dan ayu tertidur, Jeonsuk juga mulai mengantuk hingga ia tak sadar dengan rombongan kru, mereka tersesat dan bensin mobilpun tiba-tiba habis.
Baterai HP youngmin dan Jeonsuk habis, tak ada yang dapat mereka lakukan kecuali menunggu datangnya bantuan. Sembari menunggu bantuan, ayu malah bersenang-senang dengan turunnya salju. Merekapun berniat mencari penginapan, ditengah jalan tiba-tiba ayu pingsan, Young,min dan Jeonseok panic, lalu Youngminpun menggendong ayu.
Sementara Jeonsok mencari bantuan, Youngmin menjaga ayu disuatu tempat, ia membuat api unggun kecil untuk menghangatkan ayu yang menggigil kedinginan, youngmin bahkan memeluk ayu agar ayu merasa lebih hangat lagi. Youngmin tak dapat menyembunyikan perasaannya lagi, iapun menyatakan perasaan cinta dan kerinduannya pada ayu, tapi ternyata ayu tertidur sehingga ia tidak mendengar pernyataan perasaan youngmin.
Sambil memeluk ayu, Youngminpun ikut tertidur. Ayu terbangun lebih dulu dan ia tersenyum bahagia karena ternyata ia berada dalam pelukan lelaki yang sangat ia cintai, youngmin. Lalu youngminpun terbangun, mereka saling menatap lalu berciuman, namun saat itu dewi dan jeonsuk juga jaehun dating. Dewi dan Jaehun sangat marah lalu Jaehun membawa dewi kembali ke hotel.
Dikamar mereka masing-masing, Ayu dan Youngmin tidak dapat tidur karena mengingat keromantisan mereka beberapa saat lalu. Tapi tiba-tiba youngmin teringat akan ayah angkatnya ayu “wayan” yang sudah selingkuh dengan ibunya. Iapun bertekad ingin melupakan ayu demi menjaga perasaan ayahnya, tapi tak dapat dipungkiri youngmin masih saja cemburu ketika di lokasi syuting selanjutnya ia melihat kedekatan Jaehun dan Ayu..
Bersambung….

Tidak ada komentar: