Rabu, 22 Agustus 2012

Sinopsis "Saranghae, I Love You" Episode 9

"Saranghae, I Love You" Episode 9
by Saranghae, I love you [Official] on Friday,

Ketika Ayu, Adi, Alit dan Young Min sedang bersenda gurau, tiba-tiba Bara datang ke rumah Ayu dan mendapati bahwa Young Min bersembunyi di sana. Bara pun marah kepada Ayu, namun Ayu berusaha menenangkannya. Ayu pun akhirnya menceritakan pada Bara bahwa ia hanyalah anak angkat keluarga Wayan. Bara tersentuh dan berja
nji akan membantu mencari orang tua kandung Ayu.


Young Min makin lama makin dekat dengan Ayu. Ia memberikan rantai kalung untuk Ayu untuk dipakaikan ke cincin peninggalan Ayu sebagai liontinnya.


Di Korea, Kim Yuna sangatlah mengkhawatirkan Young Min. Jae Hyun yang berjanji akan mencari Young Min, belum menemukan Young Min. Namun, ia mengetahui Young Min masih hidup, menurut informasi dari Bima. Kim Yuna ternyata menganggap Jae Hyun lebih dari sekedar teman. Jae Hyun sendiri mengatakan menganggapnya sebagai adik sendiri, walau dalam hati ia hanya ingin menghancurkan Young Min.



Jun Seok mendapatkan telepon dari Kim San yang memintanya untuk menceritakan mengapa Young Min sampai terjatuh ke laut. Jun Seok yang masih sedih menceritakan segalanya. Kim San kemudian mengatakan bahwa Young Min baik-baik saja dan berada di suatu tempat di Bali. Kim San meminta Jun Seok bekerja sama dengan Bambang, detektif sewaannya, untuk mencari Young Min.

1 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.