Rabu, 22 Agustus 2012

sinopsis "Saranghae I love You " episode 24


sinopsis episode 24

Secara tak sengaja, Jelita melihat Ayu yang sedang sedih. Ia pun mendekati Ayu unyuk menghiburnya. Setelah pertemuannya dengan Ayu, Jelita semakin merasa bahwa ia memiliki ikatan yang spesial dengan Ayu. Namun ia masih belum tahu apa itu. Setelah berpisah dari Ayu, tanpa Jelita sadari, Harno melihat Jelita dan mengenali wanita itu dengan nama Laras. Harno pun meminta bantuan o
rang untuk menyelediki keberadaan Laras. Siapakah Jelita sebenarnya?

Disisi lain, Dewi kembali berbohong. Kali ini ia berbohong kepada Yuna bahwa ia dan Young Min telah tidur bersama. Yuna memang tidak percaya akan cerita karangan Dewi, tetapi ia segera menghubungi Young Min dan meminta penjelelasan kakaknya. Setelah mendengar penjelasan kakaknya, Yuna pun meminta Young Min untuk berhati-hati kepada Dewi.

Karena masih marah kepada Young Min, Ayu pun tak mau menerima bantuan Young Min untuk membayar pengobatan Alit. Ia pun tak mau mendengar penjelasan Jun Seok bahwa foto yang dikirimkan Dewi itu hanyalah rekayasa. Tak hanya marah pada Jun Seok, Ayu pun juga mengusir Young Min yang datang ke rumahnya dan berjanji ia akan membayar lunas uang yang telah dikeluarkan Young Min untuk Alit. Melihat Ayu masih marah, Jun Seok dan Young Min pun merencakan hal lain.

Rasa curiga Jun Seok kepada Dewi akhirnya terbukti. Setelah memeriksa tong sampah di rumah Dewi, ia menemukan kantong bekas obat. Ia pun segera ke rumah sakit untuk mencari tahu lebih lanjut obat yang dibeli oleh Dewi tersebut. Sementara Jun Seok mencari informasi, untuk mendapatkan maaf dari Ayu, Young Min berpura-pura mengalami kecelakaan ketika mengejar Ayu. Ayu yang panik melihat kondisi Young Min segera membawanya ke rumah sakit.

Karena kasihan melihat Ayu yang panik dan ketakutan, Young Min pun mengakhiri sandiwaranya. Ia mengaku kalau ia berpura-pura untuk mendapatkan maaf Ayu. Sangat disayangkan, hal ini justru membuat Ayu semakin kesal kepada Young Min. Tetapi setelah bertemu Jun Seok di rumah sakit dan mendengarkan penjelasan darinya, Ayu pun memaafkan Young Min. Jun Seok menjelaskan kepada mereka bahwa ia menemukan kantong bekas obat di rumah Dewi, dan setelah ia mengeceknya ternyata obat tersebut dapat membuat orang tak sadarkan diri. Jun Seok yakin, obat itu Dewi gunakan untuk menjebak Young Min.

Setelah tak kunjung bertemu, akhirnya Bara dan Ayu bertemu. Bara mengungkapkan perasaan cintanya kepada Ayu, namun Ayu mengatakan bahwa ia hanya menganggap Bara sebagai teman baiknya dan hal itu tak mungkin berubah. Setelah mendengar penjelasan Ayu, Bara pun sadar bahwa cinta Ayu tak dapat dipaksakan. Mereka berdua pun memutuskan akan menjadi teman baik selamanya.

Tanpa diketahui oleh Dewi, ternyata Jun Seok dan Young Min telah mengatur rencana untuk membalas apa yang telah dilakukan Dewi kepada Young Min. Young Min berpura-pura melamar Dewi dan mengatakan bahwa ia sangat mencintai Dewi. Ia bahkan mengajak Dewi untuk makan malam dan memutuskan hubungannya dengan Ayu di depan Dewi. Tapi tanpa diketahui oleh Dewi, Young Min meminta Jun Seok mencampurkan obat kedalam minuman Dewi. Pembalasan apakah yang telah disiapkan keduanya?

Tidak ada komentar: