Rabu, 22 Agustus 2012

Sinopsis "Saranghae, I Love You" Episode 21'

"Saranghae, I Love You" Episode 21'
source ( www.iyaa.com )

Setelah tak sengaja melihat pertemuan antara Ayu dan Young Min, baik Bara maupun Dewi dipenuhi rasa cemburu dan marah. Bahkan karena rasa sakit hati yang mendalam Bara hendak menghancurkan cincin yang ia siapkan untuk meminang Ayu.

Disisi lain, setelah bertemu dengan Ayu, Young Min tak sengaja bertemu dengan Bima, ayah Bara. Bima yang penasaran kemudian bertanya alasan Young Min mengunjungi Bali. Young Min akhirnya mengatakan bahwa ia datang untuk mencari penyebab kematian ibunya, Yun Shang Hie. Mendengar nama Yun Shang Hie, Bima pun terkejut dan merasa familiar dengan nama itu.

Tampaknya nasib baik sedang berpihak pada Ayu. Selain perasaannya sedang berbunga-bunga karena Young Min, Ayu juga mendapatkan kabar baik dari dokter yang menangani Alit. Dokter tersebut memberi kabar bahwa Alit dapat segera dioperasi di Jakarta. Mendengar kabar baik tersebut, Ayu sempat bimbang karena harus meninggalkan pekerjaannya di Bali. Tetapi kekhawatiran Ayu hilang setelah berbicara dengan Harno. Harno mengizinkan Ayu untuk bekerja di kantor D Market Jakarta sembari menemani Alit menjalani operasi.

Merasa takut kehilangan Young Min, Dewi pun menggunakan berbagai cara untuk mendekati Young Min. Namun hal ini semakin membuat Young Min ingin menghindari Dewi. Bahkan ketika Dewi mengajaknya makan, Young Min malah meminta bantuan Jun Seok untuk “menculik” Ayu agar ia dapat pergi bersama Ayu. Dewi pun semakin kecewa mengetahui Young Min tak memenuhi janjinya. Jun Seok yang mengetahui kekecewaan Dewi kemudian memanfaatkan keadaan itu untuk mendekati Dewi sekali lagi. Apa mau dikata, hati Dewi masih tertuju pada Young Min dan tidak menolak cinta Jun Seok.

Tidak ada komentar: