Rabu, 22 Agustus 2012

Sinopsis "Saranghae, I Love You" Episode 13


Saranghae, I Love You" Episode 13
by Saranghae, I love you [Official]

Bambang bertemu dengan Jun Seok yang tadinya dikira Young Min. Jun Seok malah mengatakan bahwa ia juga disuruh Kim San untuk mencari Young Min. Akhirnya mereka berjanji bekerja sama untuk menemukan Young Min. Young Min sudah ditemukan oleh Bima. Bima berjanji tidak akan mengadukan Young Min pada ayahnya dengan syarat Young Min

dapat memisahkan Ayu dan Bara. Young Min juga nyaris tertangkap oleh Wati. Namun, akting Young Min membuat Wati terkecoh.

Young Min menemukan jepit Wati di jalan tempat Ayu dipukul dan pingsan. Ia kemudian mengatakan pada Ayu, Bara dan Adi bahwa Wati adalah pelakunya. Wati pun membela diri dan berpura-pura menangis di depan Bara agar Bara mempercayainya. Sementara Young Min dan Adi yakin bahwa Wati adalah pelakunya.

Dewi terus mencari Ibu Larasati di Bali. Ia mengurung supir Pak Harno dan memaksanya untuk mengatakan di mana Wayan dan Ibu Laras berada. Ia akhirnya memberikan alamatnya dan Dewi pergi mencari rumah itu. Dewi menemukan rumah itu telah habis terbakar. Ia kemudian bertanya pada penduduk setempat pindah ke mana para penghuni rumah itu.

Jae Hyun menyatakan cintanya kepada Yuna. Yuna pun menerimanya karena juga mencintai Jae Hyun. Dalam hati, Jae Hyun hanya ingin membalaskan dendamnya pada Young Min. Jae Hyun juga menyebarkan berita tidak benar mengenai Young Min di media Korea. Ia mengatakan bahwa Young Min berselingkuh dengan wanita Bali dan meninggalkan pacarnya, Dewi, di Jakarta. Dewi dan Young Min yang melihat berita tersebut sangatlah kaget.

Ayu dipecat dari D-Market karena belum berhasil membuat toko lain bergabung dengan online-shopnya. Ayu memohon-mohon pada Dewi agar tidak dipecat..

Tidak ada komentar: