Minggu, 24 Juni 2012

Boyband HITZ tak canggung makan dipinggiran




Meski "HITZ" Boyband yang beranggotakan 3 orang cowok ganteng yang tengah populer terutama dikalangan remaja sama sekali tidak canggung untuk makan jajanan dipinggiran. seperti terlihat di foto Ferdinand dan irwan serta Lee Jeong hoon yang berasal dari korea tampak senang menyantap jajanan rakyat kecil solo berbungkus daun pisang tersebut.
Bagi irwan dan ferdinand mungkin sudah terbiasa makan menggunakan daun pisang juga sendok yang terbuat dari daun pisang. Tapi bagi Lee Jeong Hoon yang berasal darikorea  mungkin ini pertama kalinya makan menggunakan piring dan sendok dari daun pisang, membuat para netizent ragu"bisakah orang korea yg biasa makan menggunakan sumpit, tiba2menggunakan sendok terbuat dari daun pisang namun begitu ia tampak senang menyantap makanan traditional itu bersama kedua rekannya Irwan dan Ferdinnand.
Foto tersebut mengundang banyak komentar dari netizen, berikut komentar2 mereka :

"wuah..keren..our heroes ternyata mau makan dipinggir jalan...hehe liat orng korea makan pake bungkus daun pisang..lucu juga..:-)"
"lucu juga ya, klo orang korea makan pake sendok daun"
"kira" bisa gak ya oppa makannya?"
"pasti oppa kesulitan tuh pake sendok daun" 

 Bukan hanya makan menggunakan piring dan sendok yg terbuat dari daun pisang tapi ereka pun tampak senang dapat menggunakan "Blangkon" penutup kepala khas Jawa, mereka terlihat sangat menawan berpose menggunakan "Blangkon"

Tidak ada komentar: