Senin, 23 Juli 2012

SECRET ADMIRE eps. 1

Cerita ini sengaja kutulis untuk ku persembahkan pada sahabat dan adik tersayangku...
Special For YUEN ….
Pemain                :      Lee jeong hoon
                                  Irwan Chandra
                                  Ferdinand
                                  Soegimitro
                                  Yuen Kim narya
                                  Hendra
                                  Aryani
                                  Dll
Nama Boyband HITZ semakin popular,jadwal manggung mereka semakin padat, dari pemotretan diberbagai majalah, nyanyi, bintang tamu di berbagai acara,  wawancara bahkan HITZ pun sudah merambah dunia acting, mereka sudah menampilkan 1 ftv mereka yang berjudul “saranghae” di salah satu TV swasta, tak hanya itu, merekapun berencana mengeluarkan ftv lagi yang merupakan kelajutan dari ftv pertama mereka yaitu “saranghae part2 “. Ribuan fans HITZ yang diberi nama “HITZONE” tentu sangat antusias menunggu penampilan kedua idola mereka dalam ftv, mereka semakin mencintai dan mengagumi 3 idola mereka yg tergabung dalam “HITZ”, mereka tak pernah absen menyaksikan penampilan HITZ baik secara live maupun hanya dr televisi.
                                   Hingga pada suatu saat, ketika HITZ manggung di suatu acara music disalah satu acara televisi…
Seusai mereka tampil…..
Ferdinand           : Kenapa Lee ?
Lee                    : tidak apa-apa…memang kenapa?
Ferdinand           : wajahmu terlihat muram, kamu ada masalah?
Irwan                 : Iya…. Kamu ada masalah apa Lee, ceritalah jika memang ingin kau ceritakan.. (sambung irwan yang melihat wajag Lee tampak gelisah)

Lee                    : Tidak, sebernya tidak ada apa-apa hanya saja, saya merasa heran dg salah satu fans kita tadi.
Ferdinand           : Fans ? ada apa dengan salah satu fans kita…?? tanya Ferdinand penasaran.
Irwan                 : ehhhmmm… kamu naksir ma fans itu ??  secantik apa dia lee ? Tanya irwan penasaran.
Lee                     : ahh hyung ini… kalo masalah cewe selalu bersemangat…saya kan tidak bilang klo dia cewek…
Irwan                  : uhhh…ternyata cowok ??? (Irwan Nampak sedikit kecewa mengetahui orang sedang mereka bicarakan ternyata hanya seorang pria) Ferdinand hanya senyum-senyum saja melihat tingkah irwan.

Lee                        : dia memang seorang cewek… (tiba2 Lee menghentikan kata-katanya mengingat-ingat kembali wajah fans cewek yang ia lihat tadi saat mereka perform)

Irwan                    : yaaaa….. Lee..kamu…. (Irwan tampak sedikit kesal merasa seolah dipermainkan Lee) Tapi…apa dia cantik ?? ekspresi irwan kembali ceria begitu mengingat yang dibicarakan Lee ternyata seoran cewek.

Ferdinand           : ahh…Irwan…
Lee                     : Dia emang cantik, meski tanpa make up tebal diwajahnya dia terlihat cantik, sangat cantik, tapi dia aneh….
Ferdinand&Irwan : Aneh kenapa ? (Tanya mereka bersamaan dengan penuh rasa penasaran)

Lee                        : meski cantik matanya begitu sendu, terlihat begitu banyak kesedihan yang dialaminya, terlihat seperti begitu banyak hal yang ingin disampaikannya pada kita… (lee kembali menghentikan kata-katanya mencoba mengingat-ingat kembali gadis itu, sementara ferdinand dan Irwan masih serius menanti Lee melanjutkan ceritanya)

Lee                    : Untuk menarik perhatian kita semua HITZONE banyak menuliskan kata2 penyemangat atau cinta untuk kita, mereka juga banyak memasang foto2 kita..tp gadis itu.. hanya menggambarkan sebuah gambar bintang (*) di kertas dan mengangkatnya menunjukan pada kita..
Ferdinand dan Irwan semakin serius mendengarkan cerita Lee.

Lee                    : Dia..sekalipun ada di baris paling depan namun tidak ekspresif seperti HITZONE lain.. tidak melambaikan tangan ataupun berebut menyambut tangan kita..ia hanya mengangkat kertas bergambar bentuk bintang itu dan tersenyum..senyumnya manizz sekali…

Lee                    : Bukan hanya itu bahkan di sesi tanda tangan dan foto2 bareng HITZONE tadi..dia hanya melihat dari kejauhan..tdak ikut berebut foto/minta tanda tangan kita..aneh kan??

Ferdinand           : siapa kira-kira gadis itu ??
Irwan                 : kau harus perhatikan terus dia, besok kita perform di Mall, qt harus cari tau siapa dia?
Kini bukan hanya Lee namun Ferdinand dan Irwan pun ikut penasaran

Bersambung …………….
Mian klo jelek...tapi ceritanya akan dilanjutkan jika memang banyak yg like...

Tidak ada komentar: