Rabu, 27 Februari 2013

Obsesi tinggi seorang Yuen Galmang Part 2


keganjalan kedua tentang yuen adalah

2. Yuen pernah bilang klo orang tuanya adalah orang korea - indo... gak tau deh ibu/ayahnya yang orang korea, tapi dia jg pernah bilang klo kampung halaman ibunya itu di amerika, jadi bingung...???? dan dia juga bilang klo dia  adalah adik kandung dari yoochun... artis korea yang pastinya sangat dikenal semua orang... tapi setahu aku Yoochun itu hanya punya satu adik dan adiknya itu bukan perempuan melainkan laki-laki dan namanya adalah Park Yoohwan.
  klo emang dia adiknya yoochun, berarti ayanya sudah meninggal dong..karena setahuku ayahnya yoochun sudah meninggal..tp dy mengaku ayahnya masih hidup dan punya bisnis di jakarta dan surabaya.. jadi tambah bingung ???

klo kalian tidak percaya, coba cek info2 tentang keluarga yoochun dan adiknya di bawah ini..



Sedihnya Air Mata Micky Yoochun di Pemakaman Ayah

 

WowKeren.com - Pada Jumat pagi, 16 Maret, menghadiri upacara pemakaman ayahnya. Kesedihan pun tampak di wajah aktor "Miss Ripley" (2011) ini. Micky tak bisa menahan air matanya dan hanya bisa menunduk sambil membawa foto sang ayah.

Ayah Micky meninggal 14 Maret lalu karena penyakit kronis. Saat itu, Micky sedang menjalani konser bersama di Chile, Peru. Ia pun tak sempat mendampingi sang ayah di menit-menit terakhirnya.

Inilah salah satu alasan yang membuat Micky sedih saat diberi tahu kematian ayahnya yang mendadak. Dalam upacara pemakaman itu tampak rekannya di JYJ, , juga turut hadir.

Sebelumnya, berbondong-bondong selebritis Korea lainnya juga telah mengungkapkan belasungkawa mereka pada Micky. dan ("Princess Hours"-2006) mengunjungi Micky saat kabar kematian itu datang. Sedangkan dan Nicole ikut mengucapkan dukacita mereka atas kematian ayah Micky.

Baru-baru ini, beredar kabar juga bahwa Micky tak tidur dan makan karena mempersiapkan pemakaman ayahnya. Seorang sumber terdekat juga mengatakan bahwa usia Micky yang masih muda membuatnya syok dan tidak bisa menerima kenyataan ini.

"Micky tidak makan dan tidur sejak kematian ayahnya. Adiknya, Yoo Hwan masih bisa beristirahat tapi Micky harus mengambil tanggung jawab sebagai kepala pemakaman ayahnya," ujar sumber terdekat. "Keadaannya baik-baik saja, tapi dia masih sangat muda. Ini sangat berat untuknya."


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00017999.html#ixzz2M6Ckrmub


UNTUK YUEN... BISAKAH KAMU JELASKAN TENTANG HAL INI?? ATAU SIAPAPUN YANG BISA MENJELASKAN SILAHKAN COMMENT..

TERIMAKASIH
KK MASIH SAYANG SAYA KAMU YUEN..DAN MASIH BERHARAP KAMU MAU BERUBAH DAN BERSIKAP LEBIH JUJUR..

Tidak ada komentar: