Rabu, 22 Agustus 2012

Sinopsis "Saranghae I love You" Episode 28


Ayu dan young min hampir bertemu, namun tak terjadi karena mereka tak saling melihat satu sama lain. Dewi menemui ayahnya Young Min dikantornya dan meminta restunya untuk menjalin hubungan dengan Young Min (pede banget nih..pdahal Young Min nya aja gak suka..), tapi dengan tegas Mr. Kimsan mengatakan bahwa semua keputusan ada ditangan Young Min, Ia tidak ingin memaksa anaknya lagi karena ia tidak mau kehilangan anaknya lagi. Ia bahkan marah saat ditawari dewi dengan arisan ayahnya, dengan tegas ia mengatakan bahwa Ia tidak akan pernah menjuah anaknya, Dewi pun pergi dengan menangis.

Ayu menemui Mr. Kimsan dikantornya, tapi sekretarisnya melarangnya karena ia belum membuat janji dengan Mr. Kim san. dan dewi pun melihat keributan di kantor yang disebabkan Mr. Kimsan yang tiba-tiba kambuh.

Dewi melihat Ayu di jalan, diam2 ia mengikuti ayu tapi ia kehilangan jejak, Ia terus meyakinkan dirinya bahwa yang ia lihat bukanlah Ayu karena Ayu sudah meninggal. Dewi seperti orang gila karena ia dihantui rasa bersalah karena telah membunuh Ayu, tanpa ia tahu bahwa Ayu masih hidup. Dalam ketakutannya tiba-tiba Youngmin dan Jeon seok datang menghampirinya, mereka u membawa Dewi ke rumah sakit.

Adik Young Min, Yuna menunjukan Foto Jaehun ketika Ia ditampar seorang wanita, untuk mempermalukkannya dan membalas dendam pada Jaehun atas perbuatannya dahulu. Yuna sengaja membawa para fansnya, Jaehun pun dikejar-kejar fansnya dan ketika berlari, iapun bertemu Ayu, tanpa pikir panjang ia memeluk ayu untuk menghindari Fansnya. Awalnya Ayu marah, tapi mendengar perminta maaf dari Jaehun, Ayu pun memaafkannya. lalu mereka berkenalan dan Jaehun mengajak Ayu berkeliling Korea.

Saat Jaehun tau kalau Ayu berasal dari Bali, Ia pun bertanya tentang Young min yang pernah hilang di bali, tapi Ayu mengatakan bahwa Ia tak tahu apa-apa. Youngmin dan Yuna sedih melihat ayah mereka tergeletak lemah di rumah sakit.

Jeonseok tiba-tiba melihat Ayu, karena yang ia tahu Ayu sudah meninggal maka ia mengira bahwa itu adalah hantunya Ayu, Ia langsung menemui Young Min untuk menceritakan apa yang telah ia lihat. Young min tiba2 sedih teringat janjinya pada Ayu untuk pergi bersama ke menara Nam san yang belum bisa ia penuh, Lalu iapun pergi kemenara Nam sam. Jaehun Mengajak Ayu Kemenara Namsan, Ia tiba2 sedih karena teringat janjinya Youngmin untuk pergi bersama ke menara Nam san. Youngmin dan Ayu hampir bertemu untuk kedua kalinya. tapi tidak jadi karna lagi-lagi mereka tak saling melihat.

Jaehun mengantar Ayu ketempat syuting, tanpa diduga ia bertemu dengan Young Min dan Dewi juga Jeun seok, mereka semua tak percaya kalau ternyata Ayu masih hidup. Dewi dan Ayu terlibat pertengkaran begitu juga dengan youngmin dan Jaehun. Apalagi Jaehun mengaku bahwa Ia sudah pacaran dengan Ayu (wah..ini mah sama narsis nya dg dewi..serasi dweh merka :-) ).

Syuting hampir dibatalkan karena Young Min tidak mau berpartner dg Ayu karena Ia masih marah dan salahfaham dg Wayan ayah kandung Ayu yang diduga selingkuhannya ibunya. begitu juga dengan Ayu, Ia juga menolak berpartner dengan Young Min. Dewi yang sebenarnya tak rela mereka berdua syuting bareng, akhirnya dengan terpaksa meminta mereka untuk melanjutkan syuting demi profesionalisme kerja. Sutradara meminta Young Min dan Ayu untuk duduk satu mobil untuk menumbuhkan chemistri diantara mereka, tiba2 Jeonsok memeluk Ayu, Ia senang karena Ayu masih Hidup Ayupun membalas pelukan Jeonseok dengan bersahabat. Young Min yang melihatnya marah dan mengancam akan memectnya jika tidak berhenti memeluknya.

Jeonsuk pun kembali ke kemudi mobil. Youngmin dan Ayu yang duduk dibelakang Jeunsuk terlihat sangat kaku, mereka tak saling bicara. Hanya Jeonsuk dan Ayu yang bersendau gurau, Jeonsuk menggoda Young min dengan mengatakan bahwa Ayu terlihat lebih cantik, meski Young Min acuh, tapi diam2 ia melihat ayu dan tersenyum menyetujui ucapan Jeonsuk. Ayu menceritakan pada Jeonsuk semua yang terjadi padanya, young Min diam2 pun mendengarkannya.

Di ruang rias, Youngmin dan Ayu bertengkar karena Young Min masih saja salah faham dengan Wayang ayah kandungnya Ayu, meskipun sudah dijelaskan tapi Young Min tetap tidak percaya.

Jaehun dan Dewi bersengkokol untuk menggagalkan syuting Young min dan Ayu dengan menjatuhkan salah satu alat syuting, namun Young Min malah tak sengaja memluk Ayu untuk melindunginya. Dwei sangat kesal dan tiba-tiba ia mendapat telpon dari Jakarta yang mengabarkan bahwa ayahnya terkena serangan jantung. Ayu juga dapat telpon dari Jakarta, tapi tiba-tiba HP nya mati, Jaehun pun meminjamkan HP nya pada Ayu untuk mengubungi Jakarta kembali.

Apa yang terjadi selanjutnya...nantikan sinopsis selanjutnya ya..

By. Reni Ariyani

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Vorlieben: Anal-Sex, Devot, Exhibitionismus, Fetisch, Lack und Leder, Oralsex, Parkplatz-Sex, Rollenspiele,
Swinger, Live-Dates Ich brauche enorme Dildos, Venuskugeln, Analkugeln,
Oralsex, Parkplatz-Sex, Rollenspiele, Sexspielzeug, SM-Sex, Spanking Bei uns online die hei�e
Sexcam Pussy Laura!

my site: sex chat

Anonim mengatakan...

You really make it seem really easy with your presentation but I
find this matter to be actually something that I believe I'd by no means understand. It kind of feels too complicated and very extensive for me. I am having a look ahead on your subsequent put up, I will try to get the hang of it!

Also visit my page: minecraft download free

Anonim mengatakan...

Getting around the phone essentially a couple of folks on cam sex
a plane to get outside the Beltway, or drove across Des Moines or Little Rock or Austin for one
more interview. Petzal took to his Gun Nut blog on the
outdoor patio of one of the strangest posts I've ever penned for this site.

Review my homepage: sex chat

Anonim mengatakan...

What's up, after reading this remarkable paragraph i am also delighted to share my familiarity here with friends.

Review my web page :: look what I found

Anonim mengatakan...

Everything is very open with a clear clarification of the challenges.
It was definitely informative. Your website is very useful.

Thanks for sharing!

my blog post - site here

Anonim mengatakan...

Hey very interesting blog!

My web site :: Top Article